berita duka untuk pemakai Unlimited matrix internet

Tuesday, October 04, 2005 1 comments

membaca dari salah satu thread di Forumponsel.com
yang isinya kurang lebih berikut :


*
hari sabtu tgl 1 okt, gw ditelp galeri indosat perihal akan berlakunya tarif baru gprs matrix. karena gak jelas lewat telp, gw datang langsung ke galeri indosat tsb, dan ditunjukin bahwa ada pemberitahuan tapi masih CONFIDENTIAL mengenai pengenaan tarif baru pemakaian GPRS matrix yang seingat gw sebagai berikut :
1. semua paket semula ditiadakan dan terdapat paket baru yaitu
a. retail : pemakaian Rp. 15/kB
b. 25MB : 200rb, kelebihan 15/KB
c. 250 MB : 800rb, kelebihan 15/kB
2. tidak ada paket unlimited
3. berlaku untuk pemakaian bulan November 2005 dst

Dan ini bukan isu yang bikin2 (kayak tuduhan di thread lain), tapi karena sifatnya CONFIDENTIAL, kayaknya belum terbuka untuk umum, kebetulan aja gw apply matrix di cakupan Palembang dan rewel masalah tagihan dan GPRS ke Galeri Indosat, mungkin kuatir gw komplen gak keruan, langsung ditelp deh ketika mereka dapet pemberitahuan spt itu dari pusat.
oh ya, gw gak ngerti, apakah ini berlaku lokal tmp gw apply matrix ato regional karena emang CS di 222 juga belon pada tau.
mohon para matrix-er lain ngecek di galeri indosat masing2, untuk konfirmasi berita duka ini.
kayaknya umur buat ngenal matrix gak bakal lama lagi berakhir.
*

ahh.... ada usulan ngga buat di bandung yg bagus apaan yah ?
matrix udah sering susah connect unlimited nya di ilangin lagi.. huh... payah deh!!!!